Breaking News

Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Jambi Kunjungi PT Angkasa Pura II dan Swiss-Belhotel Jambi

Jambikita.id - Bertepatan di Hari Pelanggan Nasional, SRM Niaga dan Pelayanan Pelanggan UID S2JB, Yasnedi bersama dengan Manajer UP3 Jambi, Ediwan dan didampingi oleh Asisten Manajer Niaga dan Pemasaran, Dairobi, Manager ULP Telanaipura, Iswandi serta Manager ULP Kota Baru, Agustina Pertiwi mengunjungi PT Angkasa Pura II dan Swiss-Belhotel Jambi yang merupakan pelanggan potensial dengan daya 1.730 KVA dan 865 KVA.

PT Angkasa Pura II mengelola 20 bandara utama yang tersebar di Indonesia, beberapa di antaranya adalah Bandara Sultan Thaha Jambi, Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, dan Fatmawati Soekarno Bengkulu. Ketiga Bandara tersebut merupakan pelanggan PLN UID S2JB. 

SRM Niaga dan Pelayanan Pelanggan UID S2JB, Yasnedi menyatakan bahwa kunjungan ini diharapkan dapat menjaga relasi antara PLN dan AP II sebagai bentuk sinergi BUMN. Selain itu bandara juga merupakan salah satu objek vital yang perlu diperhatikan.

Sementara itu, General Manager AP II, Siswanto menyambut baik atas kunjungan PLN tersebut.

“Kami mengapresiasi kedatangan Pak Yas, Pak Ediwan beserta jajaran. Kami juga mengucapkan terima kasih karena selama ini PLN sudah banyak membantu perihal kelistrikan Bandara. Harapan kami semoga listrik untuk Bandara semakin handal karena operasional kami sudah berangsur normal usai Covid kemarin,”ujarnya.

Tak ketinggalan, Swiss-Belhotel Jambi pun menyambut hangat kedatangan tim PLN dalam momentum perayaan Hari Pelanggan Nasional ini. 

“Kami ucapkan selamat datang kepada tim PLN yang merupakan pelanggan setia Swiss-Belhotel Jambi, kelistrikan di Swiss-Belhotel Jambi banyak didukung oleh PLN, kami mengapresiasi layanan PLN yang sangat baik selama ini,” ujar Silvy Wong, Marketing Communication Manager & Executive Secretary Swiss-Belhotel Jambi.

“Kunjungan ke dua pelanggan di Hari Pelanggan Nasional ini menjadi wadah PLN dalam mendengarkan saran dari pelanggan sehingga dapat menjadi masukan bagi PLN untuk semakin baik kedepannya terutama di bidang pelayanan sesuai dengan tema HPN tahun ini yaitu senyum pelanggan energi kami,” tutup Ediwan. (Rls/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita