Breaking News

Peringati Hari Air Sedunia ke-30, M. Fauzi Lakukan Tanam Pohon Produktif


Jambikita.id - Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia ke-30 tahun 2022, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, M. Fauzi melakukan penanaman pohon produktif.


Turut meramaikan pada kesempatan tersebut, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VI, dan jajaran terkait, di Intake Aurduri, Rabu (30/3).


Sudirman mengatakan, air merupakan elemen penting bagi kehidupan manusia dan makhluk hidup, oleh karena itu ia mengajak masyarakat agar menjaga lingkungan untuk kelangsungan kualitas air tetap terjaga.


"Mari bersama-sama kita menjaga kelestarian air karena air sangat penting bagian penting bagi kehidupan manusia,” katanya.


Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi sangat mengapresiasi kegiatan penanaman pohon produktif yang diselenggaran ini.


"Tentunya dengan kegiatan penanaman pohon produktif ini, agar berdampak positif ke depannya dan berharap gerakan ini dapat menjaga kelestarian air,” pungkasnya. (Bahara Jati)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita