Breaking News

M. Fauzi Apresiasi Pelatihan Uji Sertifikasi Ahli Muda Konstruksi



Jambikita.id
- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi melalui Bidang Bina Konstruksi menggelar kegiatan Pelatihan Uji Sertifikasi Ahli Muda K3 Konstruksi dan Ahli Muda Manajemen Konstruksi.


Untuk diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 6 hari terhitung dari 28 Maret hingga 02 April tahun 2022, bertempat di Abadi Suite, Kota Jambi, Senin (28/3).


Hadir dalam acara tersebut, Kadis PUPR Provinsi Jambi M. Fauzi dan beberapa stafnya. Selain itu, para peserta Pelatihan Uji Sertifikasi Ahli Muda K3 Konstruksi dan Ahli Muda Manajemen Konstruksi turut mengikuti acara tersebut.


Dalam sambutannya, M. Fauzi menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Pelatihan Uji Sertifikasi Ahli Muda K3 Konstruksi dan Ahli Muda Manajemen Konstruksi. Semoga dengan adanya pelatihan ini, dapat meningkatkan kinerja dalam pembangunan.


"Saya sangat sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga melalui pelatihan ini juga dapat menambah wawasan sehingga dapat meningkatkan kualitas kemampuan kinerja dalam pembangunan,” katanya. (Bahara Jati)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita