Breaking News

Golkar Jambi Ikut Meriahkan HUT ke-77 RI dengan Beberapa Lomba

 


JambiKita.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jambi menggelar beberapa macam kegiatan lomba, yakni Tarik Tambang, Masukan Paku Dalam Botol, Lari Pakai Karung, Mack up, Fashion, Masak Nasi Goreng dan Joget.


Lomba diikuti oleh pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jambi mulai sekitar pukul 09.00 Wib diselenggarakan di Kantor DPD Golkar Provinsi Jambi, tempatnya Jl. Cut Mutia No. 03, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Rabu (17/08/2022).


Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Ce Endra dalam sambutan Alhamdulilah kita sudah memperingati HUT ke 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia bukanlah usia yang muda, tidak terasa kita sudah merdeka.


"Tidak terasa kita sudah merdeka di 77 Tahun, tidak patut di pagi hari ini kita sama-sama rasa bersyukur yang mendalam terhadap tuhan YME," ujar Cek Endra.


Pria yang juga mantap Bupati Sarolangun menjabat dua periode ini, karena bagaimana pun masalah yang kita hadapi sekarang, sangatlah berbeda jauh dari mana 77 Tahun yang lalu. Itu perlu yang kita syukuri bersama.


"Kita kemarin ikutin bersama pidato Presiden Jokowi betapa Indonesia dan dunia dengan masalah pandemi coronanya dan Indonesia di angka 5 sukses dengan vaksinasinya," ujarnya.


Selain itu, Indonesia sedang menghadapi krisis global yang sekarang perlu hati-hati bahwa ada krisis pangan dan krisis energi, maka itu Partai Golkar di usia sekarang 67 Tahun. Bawah dari dulu Partai Golkar paling banyak sumbangsih dari pembangunan untuk Indonesia.


"Selisih 10 tahun dari kemerdekan RI, tentu Partai Golkar sudah sangat banyak sumbangsihnya dalam pembangunan, maka dari itu marilah kita terus perkuat partai," kata Cek Endra


"Hidup Golkar, tentu ini tidak akan terputus, bahwa 20 Tahun yang lalu Partai Golkar mendapatkan suara terbanyak di kursi DPR RI. 2024 adalah merupakan kebangkitan partai Golkar untuk menjadi nomor 1 lagi di DPR RI. Karena kita ingin mengisi pembangunan Indonesia sesuai dengan hitme sebagai pengawal Indonesia 'NKRI Harga Mati'," tambahnya.


Makanya dalam eskalasi politik yang akan datang yang sedang dikemborkan tidak ada politik indentitas, saya pikir partai golkar adalah pendukung pertama yang anti politik identitas itu. Golkar sebagai rumah besar tempat kita bersama-sama kumpul tidak mengenal agama, suku dan tidak mengenal asal usul semuanya bisa bergabung.


"Golkar lah sebagai bentuk persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Terus kedepannya selalu jaga kekompakan kita, jali kerjasama dan bersama-sama kita turun ke masyarakat untuk mengabdikan diri dalam rangka mensukseskan kemenangan pilcaleg, pilkada 2024 dalam rangka mengisi pembangunan. Semuanya kita bersatu padu untuk memenangkan di Provinsi Jambi," harapnya. (Bjs)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita