Breaking News

Bupati Batanghari Lepas Keberangkatan 175 Calon Jamaah Haji 1445 H/2024


Jambikita.id - Bupati Batanghari, Mhd. Fadhil Arief didampingi oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Batanghari Ibu Zulva Fadhil melepas Keberangkatan Jama'ah Haji Kabupaten Batanghari, bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (03/06/2024).

Dalam sambutannya, Fadhil menyampaikan kepada Jama'ah Haji dimana dalam 175 calon jamaah haji dari Kabupaten Batanghari yang terdiri dari 78 jemaah laki-laki dan 97 perempuan. Jemaah tertua berusia 87 tahun, sedangkan usia termuda berumur 21 tahun serta 1 ketua kloter dan 1 tenaga kesehatan yang berangkat menuju tanah suci. 

Fadhil berpesan kepada seluruh calon jama'ah haji Kabupaten Batanghari agar menjaga kesehatannya di tanah suci dan saling menjaga satu sama lainnya. Tolong gunakan kesempatan ini dengan baik dan jaga kesehatan bapak/ibu sekalian.

Selain itu, ia juga memohon kepada seluruh calon jamaah haji agar dapat mendoakan kemajuan bagi Kabupaten Batanghari.

"Kami mohon doakan Kabupaten Batanghari agar dijauhkan dari segala bencana. Dan kami pejabat agar tetap amanah dan istiqomah, dalam menjalankan amanah ini," harapnya.

Diakhir sambutannya, Fadhil juga berdoa agar para calon jamaah haji dapat beribadah dengan baik dan khusuk di tanah suci dak menjadi haji yang mabrur.

"Kami juga mohon doakan, kami yang belum dipanggil ini agar bisa segera menyusul beribadah haji ke tanah suci," ucapnya.

Turut hadir Forkompinda Batanghari, Ketua MUI Batanghari, Ketua Baznas Batanghari, para Dai se-Kabupaten Batanghari dan para undangan lainnya. (Kmf/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita