Breaking News

Budi Setiawan Silaturahmi ke Posko Barisan Keluarga Budi Setiawan (BKBS)

Jambikita.id - Disela-sela aktivitas yang begitu padat, Calon Wali Kota Jambi Budi Setiawan selalu menyempatkan diri untuk berkoordinasi dengan cara silaturahmi kepada masyarakat dan tim pemenangannya. 

Pada, Minggu (9/6/2024) malam, Budi Setiawan berkunjung ke Posko Barisan Keluarga Budi Setiawan (BKBS) yang beralamat di Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan langsung disambut oleh Ketua Tim BKBS Jauhari dan Dewan Penasihat BKBS Erwin serta jajaran kepengurusan dan masyarakat yang sedang bermain domino.

Budi Setiawan mengajak kepada pengurus BKBS untuk selalu mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat bahwa, ia akan maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) 2024-2029 mendatang.

"Teruslah mensosialisasikan kepada tetangga, teman dan keluarga, saya pastikan apabila saya jadi Wali Kota Jambi bisa bermanfaat untuk masyarakat," ujar Pria yang juga merupakan Ketua Golkar Kota Jambi. 

Sementara itu, Ketua Tim BKBS Jauhari menjelaskan, dirinya dan timnya terus mensosialisasikan visi misi Budi Setiawan kepada masyarakat. 

"Tim BKBS terus bergerak kemasyarakatan mensosialisasikan pak Budi, secepatnya tim yang di Kecamatan dan Kelurahan akan segera kita lantik, semoga pak Budi jadi Wali Kota Jambi," jelasnya. (Rls/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita