Breaking News

Budi Setiawan Lantik dan Kukuhkan Pengurus KONI Tanjab Barat Masa Bakti 2024-2028

Jambikita.id - Disaksikan Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Anwar Sadat, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan melantik dan mengukuhkan kepengurusan KONI Kabupaten Tanjab Barat masa bakti 2024-2028, di Alun-alun Laman Paduka Rajo Laksamano Kuala Tungkal, Sabtu (01/06/2024) kemarin malam.

Dalam sambutannya, Budi Setiawan mengatakan, pelantikan pengurus KONI Tanjab Barat merupakan pelantikan yang pertama kali di Jambi yang dilaksanakan di malam hari dan di tempat terbuka yang disaksikan oleh masyarakat umum.

"Pelantikan ini luar biasa, baru pertama kali ini saya melantik di malam hari dan disaksikan masyarakat umum begitu meriah, selamat kepada pengurus yang dilantik," ungkapnya.

Tak hanya itu, Budi Setiawan berharap pada pengurus KONI yang dilantik bisa bekerjasama mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2026 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Tanjab Barat. 

"Selamat bekerja kepada pengurus yang dilantik, ada agenda besar di Tanjab Barat yaitu sebagai tuan rumah Porprov tahun 2026, semoga Porprov berjalan sukses," harapnya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat menjelaskan, pemerintah akan men-support penuh apa yang dibutuhkan oleh KONI untuk meningkatkan prestasi olahraga di Tanjab Barat. 

"Saya menyaksikan atlet Tanjab Barat ini luar biasa, mari bersama-sama kita berjuang meningkatkan prestasi olahraga di Tanjab Barat," ungkapnya

Ditempat yang sama, Ketum KONI Tanjab Barat, Jamal Darmawan mengatakan, banyak agenda yang harus dikerjakan KONI Tanjab Barat, dirinya mengajak jajaran kepengurusan KONI untuk bekerjasama menghidupkan olahraga sehingga terwujud prestasi yang gemilang di Tanjab Barat. 

"Mari kita bekerjasama untuk meningkatkan olahraga di Tanjab Barat, banyak agenda yang harus kita kerjakan, semoga prestasi olahraga di Tanjab Barat semakin meningkat," pungkasnya. (Rsd/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita