Breaking News

Pesan Budi Setiawan untuk Atlet Jambi yang Berlaga di PON Aceh-Sumut

Jambikita.id - Pengurus Provinsi Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Jambi melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) Tahun 2024 di Aula KONI Provinsi Jambi, Sabtu (11/5/2024).

Kegiatan Musprov Kodrat tersebut, dalam rangka memilih Ketua Umum dan pengurus baru periode 2024-2028. 

Didampingi Sekretaris Umum KONI Jambi, Mumtaz Mona, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan membuka secara resmi Musprov Kodrat Jambi tahun 2024.

Dalam sambutannya, Budi Setiawan mengatakan, Tarung Derajat merupakan salah satu cabor andalan, ia berharap Tarung Derajat di Jambi bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, baik dari segi pembinaan maupun prestasinya.

"Semoga dengan adanya Musprov ini, Cabor Tarung Derajat di Jambi semakin meningkat dalam pembinaan maupun prestasi," ujarnya

Tak hanya itu, Budi juga berpesan agar para atlet tarung derajat yang lolos ke PON XXI Aceh-Sumut dapat berjuang maksimal mungkin serta menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya untuk provinsi Jambi.

"Tetap semangat, fokus dan jaga kesehatan, yang pasti berjuang semaksimal mungkin, bawa mendali sebanyak-banyaknya untuk mengharumkan nama Jambi," jelas Budi

Sementara itu, Pengurus Harian Kodrat Jambi Engkos Kosasih menjelaskan, Musprov Kodrat Jambi diikuti oleh perwakilan dari Pengurus Cabang Kodrat se-Provinsi Jambi dan perwakilan Pelatih Satuan Latihan dari Pengcab. 

"Musprov diikuti oleh 35 peserta perwakilan pengcab Kabupaten/kota, se-Provinsi Jambi, Musprov Kodrat Jambi memutuskan dan menetapkan saudara Yuzar sebagai Ketua Umum Pengprov Kodrat Jambi periode 2024-2028," pungkasnya. (Bjs/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita