Breaking News

Pemdes Muaro Singoan Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama Masyarakat

Jambikita.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Muaro Singoan menggelar acara silaturrahmi dan Halal Bihalal bersama Masyarakat Desa Muaro Singoan, yang digelar di Halaman Kantor Balai Desa Muaro Singoan, Selasa (7/5/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa (Kades) Muaro Singoan, Samadani, Camat Muara Bulian, Kades Wilayah Kecamatan Muara Buian, anggota BPD Muaro Singoan, Ketua Adat, Babinsa, Kantibmas, para tamu undangan, serta masyarakat Muaro Singoan.

Dalam sambutannya, Samadani selaku Kades Muaro Singoan, mengatakan rasa terima kasih kepada masyarakat dan tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam acara ini. 

"Saya selaku Kades mengucapkan rasa terima kasih kepada Masyarakat Muaro Singoan dan para tamu undangan, yang telah sudih meluangkan waktunya untuk kegiatan silaturrahmi seta halal bihalal yang kami gelar pada hari ini," katanya. 

Lanjutnya, Samadani berharap dengan digelar acara tersebut, semakin mempererat tali silaturrahmi Pemdes Muaro Singoan beserta Masyarakat Muaro Singoan, agar saling bersinergi mambangun Desa Muaro Singoan. 

"Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Muaro Singoan, ayo kita sama-sama bersinergi membangun desa kita ini, agar lebih baik lagi kedepn nya, sesuai visi-misi, yakni Muaro Singoan Sejati," harapnya. 

Pada akhir sambutannya, Samadani mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Muaro Singoan.

"Saya selaku Kades,mewakili sengenap Pemdes Muaro Singoan, dengan kerendahan hati, kami mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin," tutupnya. (Ag/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita