Breaking News

Open Tournament Domino Budi Setiawan Berhadiah Sepeda Motor, Motor Listrik, TV dan Kulkas

Jambikita.id - Bakal Calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan mengadakan open turnamen domino berhadiahkan hingga puluhan juta rupiah. 

Tim Pemenangan Budi Setiawan, Datut Rakash mengatakan turnamen akan berlangsung di Jalan Bangau II, lorong Langgar RT 12 kelurahan Tambak Sari, tepatnya masuk dari gapura samping BRI Polda Jambi sekitar 500 meter sampai di lokasi.

Menurutnya, kegiatan tersebut dibuka untuk umum yang dimulai pada malam ini, Jumat, 24 Mei 2024. Sejumlah hadiah sudah disiapkan oleh panitia.

"Total hadiahnya Rp27 juta. Juara I sepeda motor, juara II motor listrik, juara III TV dan juara IV kulkas," sebut Datut, Kamis (23/5/2024) kemarin.

Selain untuk memperoleh hadiah, lanjut Datut, kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi sesama masyarakat Kota Jambi. Domino merupakan salah satu permainan rakyat yang sangat populer.

"Open turnamen ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menjalin silaturahmi dan mengembangkan bakat bagi pencinta domino," ucap Datut.

Dirinya mengajak masyarakat yang memiliki bakat dalam permainan Domino agar segera daftar sekarang juga dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Informasi pendaftaran silahkan langsung ke lokasi acara atau dapat menghubungi nomor yang tercantum," katanya. (Bjs/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita