Breaking News

Ini Strategi Penanggulangan Banjir Kota Jambi Ala Budi Setiawan

Jambikita.id - Banjir dadakan di Kota Jambi masih menjadi permasalahan kritis yang harus segera mendapat penyelesaian atau solusi. 

Mengingat, ketika musim hujan dengan itensitas tinggi, banjir dapat terjadi di sejumlah kecamatan dalam wilayah Kota Jambi. 

Mengatasi persoalan banjir akan menjadi prioritas bagi Calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan ketika dirinya mendapat amanah memimpin untuk membangun Kota Jambi lebih baik lagi ke depannya.

"Inilah kondisi yang sering terjadi di Kota Jambi dan menjadi PR pemimpin selanjutnya. Kita harus menyiapkan langkah agar ke depan mampu mengatasi secara paripurna," kata Budi Setiawan.

Menurutnya, pemahaman yang mendalam dari semua pihak terhadap kondisi titik rawan banjir sangat diharapkan. Terutama setiap langkah-langkah konkret dalam pembangunan.

"Sebut saja pembangunan infrastruktur drainase harus dilakukan dengan mempertimbangkan upaya untuk mencegah hingga menanggulangi bencana banjir agar tidak terjadi di Kota Jambi," sambung Budi Setiawan.

"Harus disadari, peningkatan infrastruktur, perbaikan sistem drainase, dan pengelolaan tata ruang yang bijak, menjadi salah langkah kunci yang perlu diambil,” ungkap Budi. (Dod/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita