Breaking News

Bupati Batanghari Buka Langsung Musrenbang RPJPD 2025

Jambikita.id - Bupati Batanghari, Mhd. Fadhil Arief membuka secara langsung acara Musrenbang RPJPD Kabupaten Batanghari Tahun 2025. Bertempat di Ruang Pola Kecil Kantor Bupati Batanghari, Rabu (22/5/2024). 

Dalam sambutannya, Fadhil menyampaikan diadakannya Musrenbang RPJPD Kabupaten Batanghari Tahun 2025-2045 saat ini, adalah dalam Rangka Penajaman, Penyelarasan, Klarifikasi dan Kesepakatan terhadap Visi-Misi arah Kebijakan dan Sasaran Pokok RPJPD Kabupaten.

"Kami sangat mengharapkan masukan Bapak/Ibu untuk Penyempurnaan Rancangan RPJPD Kabupaten Batanghari Tahun 2025-2045. Sesuai dengan Visi Batanghari Super Tangguh 2045 (Sukses Perekonomian, Terdepan, Agamis, Nyaman, Gotong Royong, Bermutu dan Harmonis)," jelasnya.

Menuju masyarakat yang Maju, Sejahtera dan Berdaya Saing serta Berkelanjutan yang Mengusung 5 (Lima) Misi, Yaitu;

1.Mewujudkan Pertanian yang Terdepan, Kreatif, Inovatif dan Berkelanjutan
2. Mewujudkan Pembangunan Sosial yang Inklusif Dan SDM yang Berkualitas
3. Mewujudkan Insfrastruktur yang Inklusif Dan Berkelanjutan
4. Melakukan Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan yang Berkelanjutan
5. Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Adaptif Berintegritas dan Inovatif. 

Pada kesempatan kali ini, Fadhil selaku Kepala Daerah mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan fasilitas rancangan awal RPJPD Kabupaten Batanghari, tahun 2025-2045 yang telah diselaraskan dengan RPJPD, Tahun 2025-2045 oleh Bappeda Provinsi Jambi pada beberapa waktu lalu. 

"Terimakasih banyak juga kepada Kepala BPS Kabupaten Batanghari yang telah memberikan dukungan khususnya terkait data-data statistik sektoral, mulai dari penyusunan rancangan wal RPJPD, tahun 2025-2045 hingga sampai pada tahapan ini," ucapnya. (Ag/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita