Breaking News

Budi Setiawan Kembalikan Berkas Pendaftaran Pilwako Jambi ke PKB


Jambikita.id - Bakal calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan bersama rombongan kembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), ke DPC Partai PKB Kota Jambi kawasan Telanaipura Kota Jambi, Jumat (17/5/2024). 

Turut hadir mendampingi bakal calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan yakni Ketua Bappilu Golkar Kota Jambi, Hendri Hutabarat, Wakil Ketua DPD Golkar Kota Jambi, Bambang Gunawan, Caleg terpilih Golkar Kota Jambi, Efron Purba dan Agus Syafarudin, Muhili, serta pengurus dan kader Golkar Kota Jambi lainnya. 

Kedatangan bakal Calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan bersama rombongan disambut hangat oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Jambi, Sulaiman Syawal bersama pengurus PKB lainnya di markas. 

Dihadapan Ketua DPC dan pengurus PKB Kota Jambi, Budi mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua DPC PKB, Suhaili menjadi anggota DPRD Kota Jambi, periode 2024-2029.

Ketua DPD Golkar Kota Jambi itu berharap besar nantinya bisa berjuang bersama PKB di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024 mendatang. 

"Saya sengaja nunggu Ketua DPC PKB Kota Jambi ini ada di Jambi, baru saya mengembalikan formulir pendaftaran ini. Ini sebagai bukti keseriusan saya mengajak PKB untuk bersama-sama berjuang, di Pilwako Jambi 2024 mendatang dan memenangkan saya menuju Wali Kota Jambi 2024-2029," ungkapnya. 

Bukan cuma itu, pengusaha muda Jambi pun siap berjuang bersama kader PKB jika ingin ikut bersama-sama di Pilwako Jambi. Karena menurut Budi, dirinya butuh partai agamis dalam memenangkan Pilwako Jambi nanti. 

"Apapun syaratnya nanti, InsyaAllah saya siap. Kalau pun juga ada kader dari PKB yang ingin bersama-sama di Pilwako, saya pun siap berjuang bersama," imbuhnya. 

Untuk diketahui, PKB di DPRD Kota Jambi memiliki 4 kursi. Jumlah ini cukup seksi untuk mendukung para calon menuju Pilwako Jambi 2024. (Bjs/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita