Breaking News

Beri Semangat, Kemas Faried Sambangi Balai Perjuangan Kota Jambi BerBudi

Jambikita.id - Selalu menjalin tali silaturahim dan konsolidasi, Kemas Faried Alfarelly, Anggota DPRD Kota Jambi, bersama Wakil Ketua Partai Golkar Kota Jambi Bambang menyambangi Balai Perjuangan Kota Jambi BerBudi, markasnya yang terletak di Kawasan Purnama Kota Jambi, Rabu (29/05/2024). 

Kedatangan Kemas Faried dan Bambang tidak lain ingin memberikan semangat kepada simpatisan, relawan maupun Tim keluarga Budi Setiawan.

"Hari ini kami adalah perpanjangan selaku kader Golkar Kota Jambi di sini saya sebagai anggota DPRD kota Jambi, dan ada Bambang Wakil Ketua Partai Golkar Kota Jambi." jelas Kemas Faried Alfarelly.

"Harapan kami hanya sekedar untuk memberikan support dan mendengarkan persiapan dari kawan-kawan yang ada di balai perjuangan ini," paparnya 

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat calon Wali Kota kami akan mendeklarasikan diri dengan partai yang mendukungnya itu dulu," ucapnya.

"Yang menjadi semangat kita semua adalah karena kami lihat juga, dari hari per hari mulai berdirinya Balai Perjuangan ini, animo masyarakat Kota Jambi sangat luar biasa terhadap sosok Budi Setiawan. yang kita harapkan tentu energik, tentunya punya visi-misi yang jelas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harapnya

"Jadi memang sosok beliau ini, menjadi calon Wali Kota bukan untuk memperkaya diri, tidak, tidak haus jabatan, tapi beliau ingin mengedepankan bagaimana Kota Jambi lebih baik, lebih mapan dan berharap bagaimana tingkat kesejahteraan masyarakat Kota Jambi lebih baik lagi," pungkasnya. (dr/*)

Sumber: Serunting.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita