Breaking News

Barisan Keluarga Budi Setiawan Ajak Semua Anggotanya Sosialisasikan Budi Setiawan

Jambikita.id - Ketua Tim Pemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan, Jauhari bersama pengurus akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Budi Setiawan pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan Jauhari, saat diwawancarai awak media di Posko Pemenangan Barisan Keluarga Budi Setiawan yang beralamat di Jl. Bangau 2, Lorong Langgar, RT 12, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Selasa (28/5/2024).

Jauhari mengajak semua pengurus dan anggota yang tergabung di Barisan Keluarga Budi Setiawan untuk selalu mensosialisasikan program-program Cawako Budi Setiawan kepada masyarakat Kota Jambi. 

"Saya mengajak semua pengurus dan anggota untuk selalu mensosialisasikan Budi Setiawan, sampaikan program-program pak Budi ke masyarakat agar masyarakat lebih mengenal sosok Budi Setiawan yang dikenal santun," ujarnya

Tak hanya itu, Jauhari juga menjelaskan, sosok Budi Setiawan yang juga merupakan Ketua KONI Provinsi Jambi dan Ketua Golkar Kota Jambi mempunyai program ingin mensejahterakan masyarakat, diantaranya meningkatkan kesehatan, menjadikan Kota Jambi terang benderang dan memajukan pendidikan dan pembangunan di Kota Jambi. 

"Banyak program-program pak Budi, masalah kesejahteraan, kesehatan, pendidikan dan pembangunan Kota Jambi, tim kita sekarang sudah 200 anggota, secepatnya tim akan bekerja sampai ke kecamatan dan kelurahan," jelas Jauhari. 

Jauhari menambahkan, dirinya selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan Budi Setiawan dalam setiap kegiatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal yaitu memenangkan Budi Setiawan jadi Wali Kota Jambi. 

"Posko ini umum untuk siapapun, saya juga selalu berkoordinasi dengan pak Budi, alhamdulillah tim kita solid, mohon do'a dan dukungannya masyarakat kota Jambi, semoga pak Budi jadi Wali Kota Jambi," pungkasnya. (Rls/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita