Breaking News

3 Nama Figur Cawako Pendamping Budi Setiawan di Pilwako Jambi Sudah Dikantongi

Jambikita.id - Bakal Calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan mulai membuka clue terkait dengan siapa bakal calon Wakil Wali Kota yang akan mendampingi dirinya bertarung pada kontestasi Pilwako 2024.

Politisi Partai Golkar ini, menyebut siapa figur pendampingnya nanti berasal dari salah satu dari kalangan birokrat, legislatif, dan pengusaha.

"Saya sudah mendaftar di sejumlah partai, mudah-mudahan di bulan Juli nanti kita mengetahui partai apa saja yang berkoalisi dengan Golkar," kata Budi, Jumat (31/05/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi ini menjelaskan, dalam waktu dekat dirinya akan deklarasi maju sebagai bakal calon Wali Kota Jambi. 

"Dalam waktu dekat kita deklarasi, kalau pasangan dengan siapa itu yang jelas bisa membawa kemenangan untuk kita dan masyarakat Kota Jambi," katanya.

Selain itu, dirinya saat ini masih seleksi dan survei terkait siapa bakal calon Wakil Wali Kota yang akan mendampinginya bertarung di Pilwako 2024. 

"Yang jelas ada beberapa calon yang kita survei, ada tiga orang dari birokrasi, legislatif, dan pengusaha. Mudah-mudahan di bulan Juli nanti fiks di antara tiga orang itu," sebutnya. (Bjs/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita