Breaking News

218 Atlet Siap Jalani Pelatda Jambi Menuju PON Aceh-Sumut 2024

Jambikita.id - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan mendampingi Gubernur Jambi Al Haris Launching secara resmi Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XXI/2024, di Aula Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (7/5/2024) 

Budi Setiawan mengatakan atlet Jambi yang akan bertanding di PON Aceh-Sumut 2024 ada 218 orang dari 34 Cabor yang lulus mengikutinya.

"Dari 218 atlet Jambi yang akan ikut bertanding di PON Aceh-Sumut terus tingkatkan kemampuan di Pelatda yang sedang berjalan dari bulan Maret lalu," kata Budi Setiawan.

Dalam sela-sela kegiatan launching Pelatda PON XXI 2024 Aceh-Sumut diberikan juga bantuan dana pembinaan Cabor berprestasi Panahan, Uang Pembinaan Atlet Prestasi Peraih Mendali Emas PON Papua, Uang Saku Pelatih Pelatda PON XXI 2024 dan Uang Saku Atlet Pelatda PON XXI 2024.

Gubernur Jambi, Al Haris menyampaikan atlet yang lulus ke PON Aceh-Sumut ada 218 orang dari 34 Cabor nantinya. Jika para atlet serius mengikuti arahan dari pelatih dan asisten pelatih di Pelatda yang sedang berjalan mudahan bisa melebihi peringkat di PON Papua lalu.

"InsyaAllah, di PON Aceh-Sumut Jambi bisa masuk dalam 10 besar bila kita serius dipersiapan para atlet di Pelatda ini dan banyak mendapat mendali nantinya," jelas Al Haris.

Mudahan dalam persiapan Pelatda menuju PON Aceh-Sumut tidak ada kendala bagi para atlet untuk mengasah kemampuan yang berkualitas disaat berlaga.

"Jambi harus menyiapkan yang terbaik dengan atlet yang berkualitas supaya bisa berlaga di PON Aceh-Sumut ke depannya," ungkapnya

Bagi para atlet yang sedang melaksanakam Pelatda ini, tetap jaga kesehatan bagi para atlet maupun pelatih dan asisten pelatih di Jambi. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi siap mendukung semuanya persiapan Jambi untuk menuju PON Aceh-Sumut 2024. (Bjs/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita