Breaking News

Wabup Batanghari Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Siswa-siswi SMA di Batin XXIV

Jambikita.id - Wakil Bupati Batanghari, H. Bakhtiar menghadiri Perpisahan dan Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII SMA Negeri 3 Batanghari, di Kecamatan Batin XXIV tahun 2024, Selasa (23/4/2024). 

Kepala Sekolah SMAN 3, Ratih Budiharti dan Ketua Komite Sekolah Asro' serta segenap guru menyambut hangat kedatangan Wakil Bupati yang telah meluangkan waktu menghadiri perpisahan dan pelepasan siswa-siswi ini. 

Perpisahan ini dijadikan momentum kebersamaan selama ini siswa-siswi menimba ilmu kurang lebih selama 3 tahun dalam jenjang pendidikan ini. Semoga ke depan rasa memiliki atau bagian dari keluarga sekolah SMAN 3 tidak lepas dari ingatan para siswa.

Dikemudian hari setelah siswa berhasil dijenjang selanjutnya masih ingat akan SMAN 3 yang mungkin perlu sentuhan dari siswa-siswi yang telah berhasil dan sukses. "Badan boleh berpisah, tapi hati dan rasa harus tertanam selamanya," ujar Wabup dalam sambutannya.

Harapan Wabup terhadap Siswa-siswi, setinggi apapun kesuksesan ke depan di raih tetap didasarkan dengan akhlak yang baik. Dengan akhlak baik akan terlahir pemikiran yang abik pula ke depan.

Mengakhiri sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Para Guru yang telah membimbing dan memberi ajaran yang berguna bagi siswa, dan terima kasih pula kepada para wali siswa yang sabar dapat membatu membina dan mengawasi dalam proses kehidupan siswa-siswi kita semua.

Dihadiri Sekretaris Kecamatan Batin XXIV, Perwakilan Polsek Batin XXIV, Danramil, Perusahaan Mitra sekolah, Wali siswa dan undangan. (Ag)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita