Breaking News

Halal Bihalal Budi Setiawan Dipadati Ribuan Masyarakat Kota Jambi

Jambikita.id - Sejak pagi hari, Sabtu 20 April 2024, masyarakat dari berbagai kawasan di Kota Jambi silih berganti datang ke rumah calon kuat Wali Kota Jambi Budi Setiawan. Antusiasme masyarakat terlihat ramainya yang memadati di sekitar kediaman Budi Setiawan Kawasan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan. Mereka rela menunggu untuk menyapa langsung sosok Budi Setiawan yang akan mencalon diri sebagai Wali Kota Jambi pada Pilkada Serentak 2024 lewat Partai Golkar.

Hanya sebuah rumah biasa, tidak mewah dan mentereng namun dipadati ribuan warga yang hadir datang dan bersalam-salaman. Nama Budi Setiawan, mungkin bagi segelintir orang hanya sebagai Ketua KONI dan Ketua Golkar Kota Jambi saja. Namun, bagi warga masyarakat Kota Jambi yang hadir di halal bihalal, bukan embel-embel jabatan itu yang membuat mereka datang kesana. Namun sikap dan rasa peduli Budi serta istri kepada lingkungan sekitar yang membuat semangat mereka.

Budi Setiawan pada kesempatan itu mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kota Jambi yang hadir. Serta menyampaikan rasa maaf atas semua kekurangan atas jamuan dirinya dan keluarga pada acara ini.

"Terima kasih atas kehadiran semua warga Kota Jambi yang hadir saat ini. Maaf atas semua kekurangan, saya sebagai manusia biasa ini izin berdiri disini," kata Budi Setiawan.

"Berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah, satu tujuan kita bersama-sama menuju Kota Jambi BerBudi. InsyaAllah saya akan mengabdikan diri untuk Kota Jambi, dan saya yakin mampu untuk itu. Karena partai Golkar pemenang di Pemilu, unsur ketua. Alangkah baiknya jika Wali Kota dari Golkar juga. Seiring sejalan jadinya, insyaAllah," ujar Budi Setiawan saat menyampaikan kata sambutan di Halal Bihalal.

Hingga sore hari, warga masih berdatangan di rumah bakal calon Wali Kota Jambi itu. Bahkan. Sebagian undangan mengaku, rela datang ke acara halal bihalal Budi Setiawan yang hari ini berlangsung.

"Sayo kesini be. Kesini lebih jelas silaturahminya, insyaAllah Budi Setiawan biso jadi tempat berteduh ketiko panas bagi warga Kota Jambi," ujar bapak yang datang menggunakan pakaian Melayu Jambi ini.

Ketua Persatuan Srikandi Kampung Lereng, Jurmia menyampaikan bahwa, Budi Setiawan selama ini dinilai sebagai orang yang sangat baik.

"Orangnya baik, mudah mudahan menang. Harapannya bisa membangun kota Jambi seperti sediakala," ungkap Jurmia yang ditemui saat acara halal bihalal.

"Kami inginnya kalau Pak Budi Setiawan jadi Wali kota Jambi, akan ada bantuan UMKM untuk kelanjutan masa depan anak-anak kami sekolah. Serta, terciptanya lapangan pekerjaan yang lebih banyak," tambahnya.

Ketua Tim Squad 24, Sunarto sangat senang dengan figur Budi Setiawan. Dirinya mendoakan, Budi Setiawan terpilih menjadi Wali Kota Jambi.

Semoga terpilih jadi Wali Kota Jambi, yakin sayo Kota Jambi menjadi Daerah berkembang di tangan Budi Setiawan," ungkap Sunarto.

"Kami diundang dari grup RT dan mesjid, bahwa pak Budi gelar halal bihalal. Beliau sosok yang ramah dengan warga sekitar sini. Bukan kayak pejabat lah, padahal ketua partai besar," jelas Mukhsin, warga yang mengaku datang beserta keluarga besarnya.

Pantauan hingga Sabtu sore meskipun diguyur hujan, tidaklah menyurutkan semangat tamu undangan untuk hadir. Salah satu tokoh yang hadir yakni H. AS Budianto yang merupakan mantan ketua DPC Demokrat Kota Jambi dan Juga Mantan Ketua Umum KONI Provinsi Jambi. Tampak suasana hangat penuh keakraban antara Budi Setiawan bersama AS Budianto. (Bjs/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita