Breaking News

Bupati Batanghari Gelar Halal Bihalal Guru se-Kecamatan Muaro Tembesi dan Maro Sebo

Jambikita.id - Usai bersilaturahmi dan halal bihalal bersama majelis guru se-Kecamatan Muara Bulian di pagi hari, kali ini Bupati Batanghari kembali melanjutkan bersilaturrahmi dan halal bihalal bersama para mejelis guru se-Kecamatan Muaro Tembesi dan Maro Sebo Ilir pada pukul 14:00 WIB, Senin (22/4/2024).

Acara tersebut digelar di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, yang dihadiri oleh Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, serta para mejelis guru.

Dalam sambutanya, Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief menginginkan anak-anak di Batanghari mempuai IPM yang baik, agar bisa membanggakan keluarganya di kemuadian hari.

"Kita ingin anak-anak kita ini IPM nya baik, sehingga nanti dia bisa membahagiakan orang tuanya, serta menjadi amal jariah bagi orang tuanya, dalam proses ini kita semua terlibat langsung," katanya. 

Lanjutnya, Fadhil berharap agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) konsen dalam bidangnya masing-masing, agar menjadi pegawai yang profesional untuk perubahan Kabupaten Batanghari,

"Memang semuanya belum sempurna, akan tetapi dengan kedewasaan dan semangat kita, kesempuraan itu tidak akan menjadi halangan kita untuk berbuat baik bagi Kabupaten Batanghari yang kita cintai ini," harapnya. 

Pada akhir sambutannya, Fadhil mengucapkan terima kasih kepada para mejelis guru yang telah hadir dalam acara pada hari ini.

"Terima kasih atas waktunya yang sudah sempat menghadiri acara ini, saya selaku Bupati Batanghari dan Wabup Batanghari, beserta seluruh jajaran mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," tutupnya. (Ag)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita