Breaking News

Tingkatkan Tali Silaturahmi, DPW PKS Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

Jambikita.id - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan, DPW PKS Jambi menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama masyarakat sekitar lingkungan kantor DPW PKS Jambi, bertempat di Aula DPW PKS Jambi, Kambang, Kota Jambi, Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor DPW PKS Jambi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Heru Kustanto, Sekjen, pengurus DPW, dan warga sekitar.

Ketua DPW PKS Jambi Heru Kustanto mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan setiap setahun sekali guna mempererat tali silaturahmi.

"Pengurus DPW PKS Provinsi Jambi beserta mengundang warga sekitar. Ini merupakan bentuk rasa syukur kita mengambil momentum ramadhan, mempererat tali silaturahmi, dan menguatkan kembali aktivitas kita," katanya.

Selain itu, saat diwawancarai awak media, Heru Kustanto juga menyampaikan PKS Jambi sebelumnya menyatakan dukungannya kepada Maulana untuk bakal calon Walikota Jambi mendatang. 

"Belum lama ini kita sudah mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Maulana untuk menjadi Calon Walikota Jambi, dan ini kami serahkan ke DPD PKS Kota Jambi untuk komunikasi dan koordinasi dan membentuk tim koalisi untuk kemenangan beliau," ungkapnya. (Bjs/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita