Breaking News

Pilwako Jambi 2024, Navid Berpeluang Besar Berdampingan dengan Maulana

Jambikita.id - Pemilihan Walikota Jambi (Pilwako) kian dekat, jika tak terjadi perubahan pemilihan pasangan pemimpin Tanah Pilih Pseko Betuah Kota Jambi akan dilakukan November 2024.

Di antara sejumlah nama yang muncul sebagai kandidat calon wakil walikota, salah satunya yakni Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Jambi, Navid, SH. 

Kemunculan nama Navid yang digadang akan mendampingi, calon petahana dr. Maulana, mendapat respon positif. Sejumlah komponen masyarakat Jambi telah menyatakan mendukung dan berjuang untuk memenangkan salah satu politisi muda Jambi ini.

Masuknya nama Navid pada bursa calon wakil walikota ternyata tidak hanya mendapat dukungan dari Jambi. Sejumlah pengusaha nasional juga ternyata menyatakan dukungan, salah satu di antaranya Andi Rukman N Karumpa.

“Saya Andi Rukman N. Karumpa, Sekretaris Jenderal DPP Gapensi, menyatakan selamat berjuang dan mendukung penuh untuk pencalonan saudara Navid, SH dalam perjuangannya pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi, dengan Tagline Bahagia dan Sejahtera, Bismillah, semoga Allah mengabulkan perjuangannya," kata Andi Rukman yang merupakan ketua nasiolam paguyuban Sulawesi, di Hotel Bidakara Jakarta Kamis (28/3/2024).

Senada dengan Andi Rukman K Rumpa, dukungan atas pencalon Navid juga diungkapkan Ketua Gapensi Provinsi Jambi, Ritas Mairianto.

Ritas mendorong semua pengusaha yang tergabung dalan Gapensi untuk mendukung dan berjuang memenangkan Navid. “Saya minta semua anggota Gapensi Jambi untuk mendukung dan berjuang memenangkan Navid, SH dan DR.H. Maulana, SKM sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2024, untuk kota Jambi Bahagia Sejahtera," kata Ritas.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Jambi, Cek Endra menyatakan dukungan atas pencalonan Navid. Mantan bupati sarolangun dua periode itu, meminta Navid gencar turun ke masyarakat.

Sementara itu, mantan wakil walikota Jambi yang dipastikan bertarung pada Pilwako Jambi sebagai calon petahana, Dr Maulana mengaku siap jika nanti bersanding dengan Navid.

"Apakah betul saya dan Navid akan berpasangan sebagai calon walikota dan wakil walikota, saya jawab betul. Semua bakal calon wakil walikota termasuk Bang Navid berpeluang besar berdampingan saya menuju Kota Jambi bahagia dan sejahtera,” ungkap Maulana. (Rif/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita