Breaking News

Anggota DPRD Batanghari Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Mersam

Jambikita.id - Anggota DPRD Batanghari Dapil IV, Sirojuddin menghadiri kegiatan Musrenbang di tingkat Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Senin (4/3/2024).

Dalam acara Musrenbang tersebut, anggota DPRD Sirojuddin menyindir terkait soal anggaran dana pembangunan jalan Kecamatan Mersam yang telah disepakati bersama.

“Prioritaskan pembangunan yang sudah dianggarkan 2024 atas kesepakatan eksekutif dan legislatif,” paparnya.

Dikatakan Sirojuddin, pada tahun ini kemungkinan besar ada dua mega proyek yang akan dikerjakan, akan tetapi didalam pembangunan tersebut jangan sampai melupakan pembangunan yang telah disepakati sebelumnya.

“Jangan sampai dikarenakan pembangunan dua visi misi yang belum dilaksanakan (Islamic Center dan Sirkuit,red) kemudian ditambah defisit anggaran 2024, lalu mengabaikan pembangunan yang sudah disepakati antara eksekutif dan legislatif dalam pembahasan anggaran 2024,” tegas politisi Golkar Dapil IV Batanghari.

Tak hanya itu saja, Persoalan lain yang disentil Sirojuddin, antara lain pembangunan Pertanian khusus pintu air (DAM), kemudian jalan-jalan yang sudah dikerjakan tapi tidak ada tindak lanjut pengaspalan agar segera diselesaikan dengan dana pemeliharaan jalan.

”Persoalan jalan itu sudah menjadi kebutuhan vital masyarakat, Bahkan dengan kondisi kerusakan jalan itu sudah banyak masyarakat yang jatuh,” katanya. (Ag/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita