Breaking News

Pemkab Batanghari Gelar Festival Tapa Malenggang 2023



Jambikita.id - Bupati Batanghari yang diwakilli oleh Asisten I Pemkab Batanghari, M. Rifa'i membuka kegiatan Festival Tapa Malenggang tahun 2023, bertempat di Taman Tapa Malenggang, Muara Bulian, Batanghari, Sabtu (21/10).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosdukcapil Provinsi Jambi Arif Budiman, Ibu Sekda Provinsi Jambi Iin Kurniasih Sudirman, Ibu Wakil Bupati Batanghari Nuraini Zubir Bakhtiar, Ibu Sekda Kabupaten Batanghari Ulyati Azan, Kepala Disporapar Batanghari Sargawi, Kepala OPD Lingkup Batanghari, Forkompinda dan masyarakat.


Dalam sambutannya, Rifa'i menyampaikan bahwa festival ini merupakan salah satu kegiatan promosi budaya, seni, dan ekonomi kreatif yang dimiliki Kabupaten Batanghari. 


"Saya berterima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang turut membantu terlaksananya Festival Tapah Malenggang ini. Event seperti ini, harus dipertahankan guna mempromosikan produk dan sektor pariwisata kita di Batanghari," katanya. 


Sementara itu, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosdukcapil Provinsi Jambi, Arif Budiman dalam sambutannya mengatakan jika Batanghari harus terus mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif guna meningkatkan wisatawan yang hadir ke Batanghari.


"Ini adalah suatu perubahan untuk mendobrak wisatawan berkunjung ke kabupaten Batanghari, jadi mari kita sama-sama bekerja bagaimana caranya agar wisatawan-wisatawan bisa berdatangan ke Batanghari, agar ekonomi bisa meningkat lewat pariwisata," harapnya. (Ag/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita