Breaking News

Soal Pengamanan Aset, Batanghari Juga Terbaik di Provinsi Jambi



Jambikita.id - Masalah carut marut pendataan aset yang sering di alami kabupaten/kota sepertinya tidak terjadi Kabupaten Batanghari. Argumen tersebut dibuktikan dengan diterimanya Penghargaan Pemerintah Daerah terbanyak dalam penerbitan sertifikat dalam wilayah Provinsi Jambi.


Penghargaan ini diterima oleh oleh Bupati Batanghari sang Pemimpin Milenial Mhd Fadhil Arief, yang diserahkan oleh Wakil Ketua KPK Bapak Alexander Marwata pada acara Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi di Provinsi Jambi bersama Kepala Daerah dan Ketua DPRD se-Provinsi Jambi, yang dilaksanakan di Swiss Belhotel Jambi, Kamis (14/9).


Apresiasi ini diberikan KPK bukan tanpa alasan, hal atas pencapaian Pemkab Batanghari atas penertiban aset daerah dengan membuat alas hak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bang Fadhil yang ditemui di lokasi acara mengatakan, persoalan aset memang target utamanya ketika dilantik pada tahun 2021


"Usai dilantik saya langsung memerintahkan bidang aset untuk melakukan sensus atas aset yang di miliki pemerintah daerah, setelah jelas baru kita sertifikatkan, gunanya untuk pengamanan aset yang di miliki Pemerintah," tegas Fadhil.


Dengan tertibnya administrasi aset daerah ini, menjadi point tersendiri bagi Kabupaten Batanghari untuk melancarkan Program Pembangunan di Kabupaten Batanghari. (Kmf/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita