Breaking News

Safari Dakwa Dzikir dan Shodaqoh Al-Quran di Desa Muaro Singoan



Jambikita.id - Ribuan masyarakat memadati Lapangan Sepak Bola King Lion Fc, dalam rangka Safari Dakwa Dzikir dan Shodaqoh Al-Quran di Desa Muaro Singoan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Senin (14/8) malam.


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Muaro Singoan, Kepala Desa Olak, Anggota DPRD Kabupaten Batanghari, DPRD Provinsi dan Ustadz Sholeh Mahmud (Solmed) beserta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Kades Muaro Singoan, Samadani mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah berkerja keras demi tercapainya acara tersebut, dan kepada warga atas antusiasnya pada malam hari ini.


"Saya berterima kasih kepada segenap panitia yang sudah bekerja semaksimal mungkin untuk menjadikan acara pada malam ini menjadi lancar, dan saya merasa bangga kepada warga khususnya Muaro Singoan Umumnya masyarakat sekitar telah antusian untuk menghadiri acara pada malam ini," kata Samadani.


Lebih lanjut, Samadani juga mengajak para sesepu atau orang tua agar naik ke atas panggung untuk duduk bersama.


"Saya merasa masih banyak orang tua kita yang masih duduk di bawah, tidak sepantasnya mereka duduk di bawah. Kepada panitia segera membawa orang tua kita ke atas panggung, untuk duduk bersama mendengar ceramah malam ini," tegasnya.


Selain itu, Samadani juga berharap semoga acara pada malam ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.


"Saya berharap semoga acara pada malam hari ini berjalan dengan lancar dan sukses seperti yang kita harapkan bersama, dan semoga apa yang disampaikan oleh ustadz kita nanti bisa kita ambil hikmahnya dalam kehidupan kita sehari-hari," harap Kades. (Ag/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita