Breaking News

Sambut Kepulangan Jemaah Haji, Gubernur Jambi Harap Jadilah Insan yang Baik



Jambikita.id - Gubernur Jambi, Al Haris mengharapkan kepada jemaah haji yang baru pulang mensyukuri semua nikmat yang Allah berikan, dalam perjalanan haji banyak ujian-ujian yang ditemui, itulah ujian hati dalam menguji keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Untuk itu jadilah insan yang baik, berguna bagi semua hamba Allah. 


Harapan tersebut disampaikan Al Haris saat menyambut kepulangan jemaah haji Provinsi Jambi yang berasal dari Kabupaten Merangin dan Kabupaten Kerinci Kloter BTH 21, bertempat di Asrama Haji Kota Baru Jambi, Sabtu (22/7).


Dalam kesempatan tersebut, Al Haris mengungkapkan rasa syukurnya atas kepulangan jemaah haji. Selamat datang para jemaah haji, semoga keberkahan untuk para jemaah yang telah tiba di Tanah Air pagi ini dari Kloter BTH 21. 


"Alhamdulillah telah diberi label haji mabrur, walaupun ada yang meninggal di Mekah itu sudah ditakdirkan oleh Allah SWT, bahwa mereka tinggal di sana. Untuk itu mari kita do’akan semoga semua jemaah dalam keadaan sehat walafiat dan mendapatkan haji yang mabrur," ucap Al Haris.


Selain itu, Al Haris juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh petugas kloter yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi Jemaah, semoga segala amal jariahnya dinilai ibadah disisi Allah dan mendoakan semoga jemaah serta petugas memperoleh haji yang mabrur. 


"Kepada seluruh petugas pendamping haji kloter yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi jemaah, baik perawat pendamping, TNI/Polri dan Satpol PP, pihak bandara dan semua pihak terkait. Semoga segala amal jariahnya dinilai ibadah disisi Allah dan mendoakan semoga jemaah serta petugas memperoleh haji yang mabrur," ungkap Al Haris.


Dirinya berpesan kepada para jemaah haji yang pulang, untuk selalu mengamalkan semua ilmu yang didapat selama menjalankan ibadah haji, baik selama di Mekkah maupun di Madinah. 


"Saya lihat wajah para jemaah haji kloter 21 ini cerah semua, semoga menjadi haji mabrur semua dan kita kembalikan kepada Allah. Siapkan diri kita jadi hamba Allah yang Istikomah, perbaiki semuanya dengan baik," pesan Al Haris. (Kmf/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita