Breaking News

Pemprov Jambi Gelar Rakor Pembebasan Lahan Fasilitas Umum Pembangunan Jalan Tol



Jambikita.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pembebasan Lahan Fasilitas Umum Pembangunan Jalan Tol di Wilayah Provinsi Jambi. 


Rapat yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris ini diselenggarakan di VIP Room Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (21/7).


Dalam sesi wawancara, Al Haris mengatakan bahwa rakor yang dilaksanakan sekarang ini bertujuan membahas kendala dalam pembangunan jalan Tol Trans Sumatera. 


"Hari ini, kita membahas beberapa kendala dalam proses pembangunan Tol Trans Sumatera," kata Al Haris.


Selain itu, Al Haris juga mengungkapkan, beberapa kendala dalam proses pembangunan Tol Trans Sumatera. 


"Saat ini kita sedang dalam proses penyelesaian kendala fasilitas umum masyarakat seperti madrasah ibtidaiyah, mushola serta pemakaman umum," ungkap Al Haris.


Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Provinsi Jambi ini memberikan waktu 2 minggu kepada tim untuk melakukan proses penyelesaian. 


"Saya minta dalam waktu 2 minggu tim bekerja cepat dalam menyelesaikan ini, termasuk nantinya berapa anggaran yang dibutuhkan serta penentuan lokasi pemindahan fasilitas umum tersebut," kata Al Haris.


Lebih lanjut, Al Haris juga menginginkan proses penyelesaian pembangunan jalan tol berjalan dengan lancar. 


"Harapannya pembangunan jalan tol ini tidak menemui kendala, semua harus berjalan dengan clear and clean, sehingga semua nyaman dengan adanya pembangunan tersebut," pungkasnya. (Kmf/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita