Breaking News

Bupati Batanghari Lepas 784 Atlet Menuju Porprov Jambi XXIII/2023




Jambikita.id - Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arif, melepas sebanyak 784 atlet dalam 35 cabang olahraga (Cabor), menuju pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke XXIII tahun 2023, di Halaman Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batanghari, Senin (03/07/2023).


Turut hadir pada pelepasan tersebut, Kapolres Batanghari, Kajari, Pimpinan Forkopimda, beberapa Kepala OPD, Anggota DPRD dan Pengurus KONI Batanghari, Pengurus Cabor dan peserta Kontingen Atlet Porprov XXIII Jambi 2023.


Dalam kata sambutannya, Fadhil menyampaikan rasa terima kasih kepada atlet cabang volly ball yang sudah meraih mendali di cabang tersebut.


"Terima kasih saya ucapkan kepada para atlet yang sudah mengharumkan nama KONI dan Kabupaten Batanghari. Karena sudah meraih mendali emas dan perak pada ajang pertandingan Porprov ke-23 di Provinsi Jambi," katanya.


Lanjut Fadhil, ia berharap kepada para atlet yang mengikuti ajang ini agar bersunguh-sunguh dalam perlombaan nanti, supaya nanti bisa meraih yang diharapkan.


"Saya berharap kepada adek-adek yang mengikuti lomba, supaya bisa fokus dengan perlombaan nanti. Semoga apa yang kita harapkan bersama bisa tercapai. Tidak ada keberhasilan yang diraih tanpa kerja keras, semoga kerja keras adek-adek bisa menghasilkan yang terbaik untuk adek-adek dan kabupaten kita ini," harapnya. (Ag)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita