Breaking News

Bupati Batanghari Lantik 38 Pejabat Fungsional Guru




Jambikita.id - Bupati Batanghari, Mhd. Fadhil Arief melantik Jabatan Fungsional Tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari sebanyak 38 orang guru, di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (17/7).


Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, beberapa Kepala OPD di lingkup Pemkab Batanghari, Rohaniawan dan para undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Fadhil menyampaikan bahwa ada tanggung jawab baru yang akan diemban, akan bertambah tugas bapak/ibu guru yang baru dilantik pada hari ini.


"Jalani prosesnya, terus belajar dan bekerja dengan baik. Jadilah Guru yang bermanfaat, dan dapat membahagiakan keluarga, orang sekitar dan peserta didik," ucap Fadhil.


Selanjutnya, disampaikan bahwa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PDK) Batanghari telah membuat Program Literasi. Mari sama-sama para guru untuk bersinergi mewujudkan program ini, sehingga dapat terwujudnya generasi penerus bangsa ini sesuai dengan yang diinginkan bersama.


Diakhir sambutannya, Fadhil Arief mengucapkan selamat kepada bapak/ibu guru yang telah dilantik, bekerja lah ikhlas dimanapun ditugaskan. (Diskominfo/IKP)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita