Breaking News

Sekda Batanghari Lepas Pawai Taaruf MTQ ke-53 Tingkat Kabupaten di Kecamatan Mersam




Jambikita.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari, Muhamad Azan melepas peserta Pawai Taaruf Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-35 Tingkat Kabupaten Batanghari, di Kelurahan Kembang Paseban, Kecamatan Mersam, Sabtu (3/6) sore.


Dalam acara tersebut, Sekda didampingi oleh Asisten Pemerintahan M.Rifa'i, Camat Mersam Rd.Tarmizi, dan turut hadir Kepala BKPSDMD, Kadis Damkarmat, Kadis Dukcapil, Kadis DPMPTSP, Diskominfo Para Camat, unsur Forkopimcam serta undangan Lainnya.


Pawai dimulai dari Masjid Agung Jami' Rahmatullah Menuju arena utama MTQ ke-53 dengan diikuti peserta antara lain Khafilah MTQ, BKMT, Pelajar, Drumb Band, kompangan dari masing-masing Kecamatan dalam Kabupaten Batanghari, dengan kurang lebih 986 org peserta pawai.


Pada kesempatan tersebut, M.Azan mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berantusias tinggi dalam penyelenggaraan MTQ ke-35 Tingkat Kabupaten Batanghari.


"Pawai Taaruf ini menyedot perhatian masyarakat dimana mereka terlihat antusias dengan digelarnya pawai Taaruf ini meski matahari siang cukup panas, namun tidak menghalangi antusias peserta dan masyarakat yang mengikuti pawai Taaruf," ungkap Sekda.


Sementara itu, Camat Mersam, Rd.Tarmizi menyampaikan peserta pawai dikelompokkan berdasarkan lembaga dan kecamatan masing-masing. Setiap kecamatan saling berlomba mengirim pesertanya dari berbagai kelompok, mulai dari staf kecamatan, kelurahan, majelis ta’lim, siswa sekolah, dan lain sebagainya.


Kegiatan pawai ta'ruf berjalan dengan aman dan lancar berkat kerja sama pihak TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP Batanghari serta pemuda setempat. (DISKOMINFO/IKP)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita