Breaking News

Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi bersama Pemkab Batanghari




Jambikita.id - Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief beserta istri Zulva Fadhil melaksanakan Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi dari Kolonel Inf Marsal Denny kepada Letkol Arm Eko Pristiono, bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Kamis (1/6).


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres, Kajari, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah (Sekda) para Asisten Setda, Staf Ahli, Kepala OPD, Jajaran Kodim 0415/Jambi serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Kolonel Inf. Marsal Denny Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0415/Jambi, mengatakan selama menjalankan tugas di wilayah Batanghari ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batanghari dan jajaran yang telah bekerja sama dan bersinergitas kurang lebih 1 tahun 3 bulan ini.


"Terima kasih Bupati Batanghari dan jajaran yang telah bekerja sama dengan kami selama menjalankan tugas di wilayah Kabupaten Batanghari. Izin pamit untuk kami menjalankan tugas di Kasrem Bangka," ucapnya.


Selanjutnya, Letkol Arm Eko Pristiono, mengatakan dalam perkenalan pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari menyampaikan akan berupaya bekerja sama dan berselaras dengan Pemerintah Daerah dalam pembinaan wilayah teritorial Kabupaten Batanghari.


Sementara itu, Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief dalam sambutannya menyampaikan dalam sebuah organisasi mutasi dan promisi jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan guna memperkuat serta mengevaluasi kepada arah yang lebih baik.


"Kabupaten Batanghari merupakan salah satu daerah yang tertua di Provinsi Jambi, dimana mayoritas penduduk berada disektor perkebunan. Selain itu, potensi alam lainnya juga cukup menopang," kata Fadhil.


Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel. Inf. Marsal Denny yang telah berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam menjaga stabilitas selama menjalankan tugas sehingga alhamdulillah pada saat ini sudah terwujud Pembangungan Markas Kodim yang bertempat di Kecamatan Muara Tembesi.


Kepada Letkol Arm Eko Pristiono, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung sehingga ke depan akan tetap terjaga kekompakan dan sinergitas antara Babinsa dan Babinkamtibmas yang merupakan salah satu garda terdepan dan bersentuhan kepada masyarakat Batanghari. (DISKOMINfO/IKP)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita