Breaking News

Gubernur Lantik 13 Pejabat Eselon II Pemprov Jambi



Jambikita.id - Gubernur Jambi, Al Haris melantik 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi Tahun 2023, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (21/6/).


Pada kesempatan tersebut, Al Haris mengatakan, Prosesi Pelantikan, Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah jabatan ini untuk memperkuat kinerja Pemprov Jambi supaya ke depan program Jambi Mantap berjalan dengan efektif dan efisien.


“Kita melantik untuk mendukung tugas-tugas kita semua. Ada yang kembali dikukuhkan setelah 5 tahun lebih dan adapula yang ditempatkan menyesuaikan background masing-masing. Saya sudah lihat baik ground cara kerja teman-teman sekalian semuanya bekerja cukup baik hanya saja kita ingin lebih tajam lagi,” katanya.



Al Haris mengharapkan pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan baik, profesional dan mampu menjabarkan arahan pimpinan serta dapat berhubungan baik secara vertikal maupun horizontal sehingga Pemprov Jambi bisa bersaing dengan provinsi lainnya.


“Kita mengakui bahwa Provinsi Jambi bersaing dengan provinsi yang lain, oleh karena itu perlu SDM yang baik. Ketika berlomba ditingkat nasional, kita perlu sungguh dalam bekerja, serius dan yang hasilnya bisa diukur setiap tahun. Maka perlu kita cari dan disesuaikan dengan jabatan yang pas,” tutup Al Haris.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita