Breaking News

Pererat Silaturrahmi, Bupati Batanghari Gelar Halal Bihalal dengan Pengurus Lembaga Adat

 



Jambikita.id - Kegiatan silaturahmi sekaligus Halal Bihalal Bupati Batanghari beserta jajarannya bersama seluruh Pengurus Lembaga Adat Kabupaten Batanghari berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Rabu (10/5).


Turut hadir seluruh kepala OPD, Forkopimda, Ketua Lembaga Adat Batanghari Fathudin Abdi, para Lembaga Adat se-Kabupaten Batanghari, Kejari Batanghari, serta tamu undangan lainnya.


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari dengan Lembaga Adat yang ada di Kabupaten tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan sinergi antara Pemerintah dan Lembaga Adat dalam menjaga kelestarian adat dan budaya di Kabupaten Batanghari.


Dalam sambutannya, Bupati Batanghari M. Fadhil Arief mengajak seluruh pengurus Lembaga Adat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Batanghari yang lebih baik. Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan oleh Lembaga Adat selama ini.


"Ke depan, saya berharap Lembaga Adat dapat terus bersatu, bergandeng tangan saling membahu-membangun, sinergi bersama-sama semua pihak baik secara internal maupun eksternal mengingat lembaga adat mampu menjernihkan semua persolan," sebutnya.


Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan, ditandai dengan saling bersalaman dan berpoto bersama sebagai simbol kebersamaan dan kesuksesan acara tersebut. (Ag/*)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita