Breaking News

Pemkab Batanghari Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila




Jambikita.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari menggelar Upacara Bendera memperingati Hari Lahir Pancasila, bertempat di Halaman Kantor Bupati Batanghari, Kamis (1/6) pagi.


Ideologi Pancasila yang mengajarkan sikap toleran, keberanian dan menghargai perbedaan, telah membuat kepemimoinan Indonesia diterima dan diakui dunia.


Toleransi, persatuan dan gotong royong adalah kunci membangun bangsa yang kokoh dan menciptakab dunia yang damai serta sejahtera.


Pondasi dari semua itu adalah Ideologi Pancasila yang diwariskan oleh Founding Fathers Kita, Presiden Pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno. 


Ideologi inilah yang menjadi jangkar dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang harus dipegang teguh untuk memperkokoh kemajuan bangsa.


Pada peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 ini, mengusung Tema "Gotong Royong membangun peradaban dan pertumbuhan global bertindak sebagai inspektur Upacara Muhammad Zubair Kajari Batanghari 


Turut Hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Batanghari, Sekda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setda, Kepala OPD dan para Camat dengan peserta Upacara ASN lingkup Pemkab Batanghari, TNI, Polri, siswa-siswi SLTA. (DISKOMINFO/IKP)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita