Breaking News

Open Turnamen Gubernur Cup Jabar 2023, Pergatsi Jambi Raih Juara Umum

 

Jambikita.id - Tim Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Provinsi Jambi berhasil meraih juara umum dalam Turnamen Gateball Gubernur Cup Jawa Barat (Jabar) 2023. Turnamen ini diikuti para pencinta Gateball dari 16 provinsi, salah satunya Provinsi Jambi. 

Turnamen Gateball Gubernur Cup Jabar ini digelar pada tanggal 17-21 Mei 2023, di lapangan Bikasoga Gateball 5 Stadium. Dalam turnamen ini, mempertandingkan 2 kategori yaitu Kategori Beregu Mix dan Triple Mix. 

Dari 16 provinsi yang mengikuti Turnamen Gateball Gubernur Jabar, Pergatsi Jambi berhasil memborong juara di Kota Kembang tersebut. Baik itu di Kategori Beregu Mix, maupun di Kategori Triple Mix. Selain itu, Pergatsi Jambi juga mendapatkan Juara Umum dan membawa pulang Piala Bergilir Jabar.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, sekaligus Ketua Umum Pengprov Pergatsi Jambi, Muhammad Fauzi mengucapkan selamat dan sukses atas tim Pergatsi Jambi yang berhasil meraih juara umum dalam Turnamen Gubernur Cup Jabar 2023 tersebut. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada atlet- 
atlet jambi yang sudah mengharumkan nama Provinsi Jambi di Kancah Nasional," katanya, Minggu (21/5).

Dirinya meminta kepada para atlet agar tetap rendah hati. Sebab, masih banyak pertandingan dan harus terus mengasah kemampuan agar lebih baik lagi. 

"Jangan sombong, ini batu loncatan bagi kita semua untuk lebih semangat lagi untuk latihan, karena masih banyak turnamen bergengsi pada tahun ini. Apalagi, akan ada Babak Kualifikasi PON pada bulan Juni di Jakarta," sebutnya. 

Fauzi berharap atlet Gateball dari Jambi ini nantinya bisa lolos ke PON Aceh-Medan selanjutnya. Adapun nama-nama Tim Pemenang Gateball Gubernur Cup Jawa Barat Tahun 2023, sebagai berikut: 




Kategoti beregu Mix:

Juara 1: Pergatsi Jambi

Juara 2: Azkari/Pergtasi Jambi

Juara 3: Nagapasa Bandung

Juara 4: Legion Lampung

Kategori Triple Mix: 

Juara 1: MRG/Pergatsi Jambi

Juara 2: Pergatsi Jambi

Juara 3: Kendari/ Sulawesi Tenggara

Juara 4: GAS/Pergatsi Jambi

Juara Umum: Pergatsi Jambi


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita