Breaking News

Diskominfo Batanghari Raih 3 Penghargaan Sekaligus dari Asosiasi LPPL




Jambikita.id - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Batanghari, pada Perhelatan Rakornas ke-3 Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan TV yang digelar pada 02-04 Mei 2023, bertempat di Grand Inna Samudera Beach Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat, berhasil mendapat 3 penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi LPPL.


Ketiga penghargaan tersebut terdiri dari, Kadis Kominfo Peduli Radio-Media Informasi, Juara Program Suara Nusantara Terbaik dan Juara Produksi Suara Nusantara Versi Audio Terbaik.


Atas pencapaian ini, Kadis Kominfo Batanghari Amir Hamzah, yang hadir langsung bersama Direktur Radio Bahana Batanghari Husaini, mengatakan bahwa pencapaian ini berkat dukungan penuh Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief.


"Ucapan terima kasih dan rasa hormat kami kepada Bapak Bupati Mhd. Fadhil Arief, atas support dan dukungan luar biasa, hingga radio kita bisa beroperasi hingga sekarang," ucap Amir via telepon, Rabu (3/5).


Kegiatan yang berlangsung 3 hari ini, diikuti oleh Kepala Dinas Kominfo dan Direktur Radio/ TV seluruh Indonesia. (Rls/Ag)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita