Breaking News

Bupati Batanghari Serahkan Sertifikat PTSL di Desa Penerokan




Jambikita.id - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief (MFA), secara langsung memberikan Sertifikat Tanah untuk rakyat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2022, di Sarana Olahraga (Sorga) Desa Penerokan, RT. 13, RW. 03, Kecamatan Bajubang Darat, Jumat (05/05/2023).


Hadir dalam acara tersebut, Bupati Batanghari, seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Forkopimda, Forkopimca, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda.


Pada kesempatan kali ini, yaitu desa Pompa Air, desa Bungku dan desa Penerokan yang sudah siap masyarakatnya untuk diserahkan sertifikatnya, bagi masyarakat yang belum mengurus, akan bisa mendaftar di program tahun berikutnya.


Adapun total keseluruhan sertifikat PTSL, yang akan diserahkan kepada masyarakat dari 3 desa tersebut berjumlah 515, 512 untuk masyarakat pribadi, 3 tambahannya tanah yang sudah diwakafkan lalu dibuatkan sertifikat.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kantor ATR/BPN Kabupaten Batanghari dan jajarannya, atas terealisasinya sertifikat tanah bagi masyarakat, khususnya di kecamatan Bajubang Darat ini,” ucapnya.


Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan sertifikat, harapannya dapat menjaga dan mempergunakannya sebaik mungkin.


"Bagi masyarakat yang belum memiliki sertifikat PTSL, semoga ke depannya bisa segera mendaftarkan dan mendapat sertifikat juga, dan kebetulan saat ini masih dalam suasana lebaran, saya mengucapkan Minal Aidin wal faidzin mohon maaf lahir," tutupnya. (Ag)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita