Breaking News

Bupati Batanghari Penuhi Undangan Sunatan Massal di Desa Sungkai




Jambikita.id - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, memenuhi undangan Kepala Desa (Kades) Sungkai dalam rangka Sunatan Massal, Kamis (18/05/2023).


Sunatan Masal sebanyak 17 orang peserta dari Desa Sungkai, Kecamatan Bajubang. Selain Sunatan Massal, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari juga bersilaturahmi dengan Masyarakat Desa Sungkai di Balai Desa Sungkai.


Dalam sambutannya, Kades Sungkai Sumardi menyampaikan beberapa permintaan pembangunan terhadap sarana dan prasarana di Desa Sungkai. Salah satunya, akses jalan desa yang merupakan tanggung jawab Pemkab Batanghari.


Terkait permintaan yang disampaikan oleh Kedes Sungkai, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief beberapa permintaan yang diajukan oleh Kades Sungkai pada saat ini 36 program prioritas telah terlaksana sebanyak 33 program.


Salah satunya yang hadir pada hari ini, adalah Dokter Tangguh yang mempunyai peran aktif membantu dalam bidang kesehatan dimasyarakat Kabupaten Batanghari dan sampai tahun ini 120.7 Km yang sudah dibangun oleh Pemkab Batanghari.


Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Sekda M. Azan, Asisten I Rifa'i, Asisten II Isa, Kadis PMd Taufik, Kasat Pol PP Adnan, Kadishub Baidawi, Kabag Protokol A. Kosim, Kabid IKP Diskominfo, Anggota DPRD Batang Hari Dapil II Turisman, Azizah, Camat Bajubang Ichwan, Kades Sungkai Sumardi, Babinsa Wilayah Bajubang, Kapus Penerokan dan Dokter Tangguh, tokoh masyarakat dan agama Desa Sungkai. (Ag/*)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita