Breaking News

Bupati Batanghari Hadiri Silaturahmi IBI Cabang Batanghari




Jambikita.id - Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief menghadiri acara silaturrahmi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Batanghari, dengan bertemakan "Bidan Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Maternal Neonatal dan Pelayanan Berkualitas Menuju Batanghari Tangguh", Rabu

(10/05/2023).


Acara silaturrahmi tersebut, digelar di Aula Kantor IBI Cabang Batanghari yang dihadiri oleh Ketua Cabang IBI Batanghari, Ibu Bidan Rosnani, SKM, S. ST, Kepala OPD serta undangan dan seluruh anggota IBI cabang Batanghari.


Dalam sambutannya, Fadhil menyampaikan agar IBI cabang Batanghari, menjaga kekompakan dalam menjalankan peran dan tugas serta memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, dan saling bersinergi demi percepatan pembangunan di Kabupaten Batanghari.


"Saya mengajak kita semua terutama kepada pengurus cabang Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Batanghari, dapat menjaga kekompakan dalam menjalankan peran dan tugas masing-masing. Saya juga berharap agar terus bekerja keras memberi yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat Batanghari, kemudian saling bersinergi demi percepatan pembangunan di Kabupaten Batanghari," ucap Fadhil. 


Selain itu, Fadhil juga berharap IBI bisa menjalankan visi-misinya dengan baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah baik pusat maupun daerah, dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang menjadi indikator kesehatan di Indonesia.


"Saya berharap kepada IBI Batanghari agar semangat untuk menjadi yang terbaik dalam tugas dan fungsi pengurus IBI ini, karena keberadaan IBI di wilayah Indonesia khususnya di Batanghari didorong untuk berpartisipasi dalam pembangunan negeri, dan semoga bisa menjalan kan visi-misi dengan sebaik mungkin," harapnya.


Fadhil menghimbau agar IBI cabang Batanghari, bisa dapat bersinergi dan segara menyusun program kerja yang selaras dengan program kerja Pemerintah Kabupaten Batanghari. (Ag/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita