Breaking News

Bupati Batanghari Hadiri Halal Bihalal Masyarakat Desa Terusan di Masjid Nurul Islam

 



Jambikita.id - Bupati Batanghari menghadiri acara Halal Bihalal di Masjid Nurul Islam Kelurahan Terusan, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari. Kehadirannya disambut meriah oleh masyarakat setempat di Halaman Masjid, dengan pukulan iring-iringan kompangan, Selasa (2/5/).


Adapun penyambutan kedatangan Bupati Batanghari disambut langsung oleh Camat Maro Sebo Ilir, M. Amin, Ketua Lembaga Adat Kabupaten Batanghari Fathuddin Abdi, Lurah dan Kepala Desa Kecamatan Maro Sebo Ilir, Forkopimcam Maro Sebo Ilir, perwakilan dari anggota DPRD Kabupaten Batanghari, OPD Kabupaten Batanghari, Kapolsek MSI dan para sesepuh Desa Terusan.


Dalam sambutannya, Fadhil mengucapkan terima kasih kepada para warga dan sanak saudaranya. Dirinya berharap masyarakat Desa Terusan tetap menjaga kekompakan dalam bermasyarakat.


"Saya ucapkan terima kasih kepada semua, doakan saya dan Pak Bakhtiar agar dapat segera wujudkan 36 visi misi saat kami Pilkada 2020 pada tahun ini, dan kami selalu diberikan kesehatan,” ucapnya.


Selain itu, Fadhil juga mengutarakan kepada masyarakat Desa Terusan, di Desa ini banyak kenangan yang ia rasakan, karena memang anak-anak kandungnya semua lahir di Desa Terusan, dan kebiasaan masyarakat disini ia sangat memahami.


"Saya juga berharap kalau ada warga yang ke Kabupaten silahkan mampir ke rumah saya dan jangan sungkan-sungkan,” kata Fadhil. 


Menurutnya, kekeluargaan yang erat masyarakat Desa Terusan sangat berkesan baginya dan keluarga, mudah-mudahan kita semua di bulan Syawal berikutnya dapat dipertemukan kembali Halal Bihalal dan silaturahmi di Masjid Nurul Islam ini.


"Saya bisa sampai pada titik ini, itu semua tidak lepas dari kuasa Allah dan dukungan dari masyarakat Desa Terusan ini, dan saya berharap semoga ke depannya kita bisa lebih solid lagi dalam menjalin hubungan tali silaturahmi,” harapnya. (Ag/*)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita