Breaking News

Sekda Batanghari Lantik dan Ambil Sumpah 8 Orang Pejabat




Jambikita.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat sebanyak 8 orang pejabat, dilaksanakan di Serambi Rumah Dinas Bupati, Kamis (06/04/2023).


Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari, Azan beserta kepala OPD di lingkungan Pemerintah setempat. 


Dalam kata sambutannya, Sekda Kabupaten Batanghari menyampaikan kepada pejabat yang di lantik, supaya bekerja dengan baik dan ber tanggung jawab dalam jabatan baru ini. 


“Selamat kepada pejabat pada jabat pimpinan pratama, administrator dan pengawas lingkungan pemerintah Kabupaten Batanghari, semoga kepercayaan yang diberi dapat dijalankan dengan baik dan bertanggung jawab, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini bermaksud melakukan pengisian kekosongan jabatan serta rotasi bagi pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Batanghari,” katanya.


Sekda juga berharap dengan pelantikan ini dapat membawa perubahan pada dikmat pola pikir atau perspektif terhadap pola kerja ASN, dan juga berharap jabatan baru ini dapat di jalan kan dengan sebaiknya dan sebenar-banarnya


“Kita berharap dengan adanya pelantikan ini dapat membawa perubahan pada dikma pola pikir atau mindset dan perspektif terhadap pola kerja ASN, sehingga bisa tercapai visi-misi Batang Hari tangguh, terdepan, agamis, nyaman, gotong-royong dan harmonis dan kami juga berharap kepada pejabat yang baru di lantik dan di sumpah bisa dapat bekarja dengan se baik-baik nya dan sebenar-benar nya sehingga penyelengaraan pemerintahan dalam pembangunan serta pelayanan masyarakat lebih baik dan berkualitas dari sebelumnya,” harap Azan.


Dalam akhir sambutan nya Sekda Batanghari mengigatkan kan kepada para pejabat yang baru dilantik, selain mensukses kan visi-misi serta program unggulan Kabupaten Batang Hari, juga memiliki tanggung jawab program nasional, bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab, dedikasi serta royalitas.


“Sebelum saya akhiri kembali saya mengingatkan kepada saudara saudari selain mensukses kan visi-misi serta program unggulan pemerintah Kabupaten Batang Hari saudara-saudari juga memiliki tanggung jawab untuk mensukseskan program-program nasional seperti perhelatan pemilu serentak 2024, penangan stunting, penangan kemiskinan ektrim serta penanganan inflasi daerah,untuk itu saya mintak untuk segera konsulidasi dan sampaikan kepada saya setiap perkembangan nya agar kita memiliki formula yang terarah dan terukur dalam penyelesaian dan penanganan nya,


Dan semoga saudara saudari bisa bertugas dengan penuh semangat, bertanggung jawab,dedikasi dan royalitas yang tinggi dan kami selalu memantau kenerja bapak ibu sekalian,” tutup Sekda. (Ag/*)



0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita