Breaking News

Gateball Muaro Jambi Gelar Latihan Perdana Jelang Porprov XXIII/2023



Jambikita.id - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XXIII akan digelar pada pertengahan bulan Juli 2023. Ada sebanyak 40 cabor yang akan memperebutkan 564 medali pada event tersebut.


Salah satu cabor yang dipertandingkan yakni Gateball. Pengkab Gateball Muaro Jambi kini telah memulai latihan perdana untuk menghadapi Porprov XXIII/2023.


Yultasmi, S.E., S.T.,M.M selaku ketua Pengkab Gateball Muaro Jambi menyiapkan sebanyak 18 atlet terbaik untuk bertarung di Porprov XXIII Jambi.


"Malam ini kita melaksanakan latihan perdana, semoga atlet-atlet yang terpilih ini bisa dengan serius untuk berlatih," ujarnya, Rabu malam (12/4).


Ia berharap, atlet-atlet yang mengikuti latihan dapat memiliki semangat juang yang tinggi agar dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Muaro Jambi di event tingkat Provinsi itu.


Kadis PUPR Kabupaten Muaro Jambi itu juga menyampaikan, untuk mengasah mental atlet, pihaknya juga akan melakukan uji tanding di Jawa Barat.


"Insyaallah sebelum Porprov ini kita akan mengikuti turnamen Gubernur Jawa barat, dan akan memberikan bonus atlet muaro Jambi yang terpilih menjadi atlet nasional untuk membawa nama Jambi di BK PON bulan juni nanti," tuturnya.


Yultasmi juga menjanjikan bonus kepada setiap atlet yang berhasil meraih medali emas.


"Semoga apa yang kita targetkan bisa tercapai", tandasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita