Breaking News

Bupati Tanjab Barat Kembali Lakukan Kunjungan Safari Ramadan ke Masjid Nurul Iman Kuala Tungkal

 


JambiKita.id - Bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an , Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat kembali lakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Iman Kuala Tungkal, Rabu (07/04/2023).

Kunjungan safari ramadhan tersebut juga uirut dihadiri oleh Forkopimda/mewakili, Sekretaris Daerah beserta Istri, Asisten, Kepala OPD, Ketua MUI, Para Alim Ulama, Para Tokoh Agama, Ketua Baznas, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Camat Tungkal Ilir serta tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus peringatan malam Nuzulul Qur’an yang di adakan di Masjid Nurul Iman ini.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi terhadap munculnya majelis-majelis, pondok ataupun madrasah tahfidz qur’an dalam rangka mendidik anak-anak ke generasi yang akan datang.

“Kami Pemerintah Daerah sangat intensif memberikan bantuan kepada tempat-tempat yang dimana anak-anak kita diasuh oleh guru-gurunya, seperti di pondok dan sebagainya,” ucapnya.

“ini merupakan salah satu bentuk bahwa Pemerintah Daerah itu mempunyai perhatian terhadap lembaga-lembaga pendidikan agama,” jelasnya.

“Oleh karena itu kami menggandeng Baznas, CSR Bank 9 Jambi dan menggandeng bank-bank lain untuk sama-sama peduli dalam rangka mendidik anak-anak kita ke generasi yang akan datan,” tutupnya.

Diakhir kegiatan, secara simbolis Bupati menyerahkan bantuan paket sembako melalui Baznas dan penyerahan bantuan paket sembako melalui BPJS Ketenagakerjaan serta foto bersama.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita