Breaking News

Bupati Tanjab Barat Kembali Ikuti Rapat Paripurna 2 DPRD

 



JambiKita.id - Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat kembali ikuti rapat paripurna kedua DPRD Tanjab Barat dalam rangka penyampaian pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara praksi-praksi DPRD Terhdap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2022, yang di selenggarakan di ruang rapat paripurna DPRD Tanjab Barat, Kamis (06/04/2023).

Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar ini juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, 24 Anggota Dewan, Asisten, Staf Ahli, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Dari perwakilan enam fraksi yang menyampaikan pemandangan umumnya, secara umum semua fraksi menyetujui terhdap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2022 untuk dibawa ke tahap selanjutnya.

Saat di wawancarai usai rapat paripurna Bupati Anwar Sadat mengapresiasi atas tanggapan dan masukan dari masing-masing fraksi DPRD Tanjab Barat.

"Ini salah satu bentuk sinergi Pemerintah dengan DPRD harapan kami mudah - mudahan ini menjadi perbaikan beberapa hal yang tadi mungkin kita tidak terlalu maksimal dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan serta beberapa informasi baru yang disampaikan," ungkap Bupati.

"saya kira cukup baik mudah - mudahan ini kita tindak lanjuti dengan dinas terkait dalam rangka perbaikan - perbaikan kedepannya dan indikator - indikator kita juga cukup baik hanya tinggal lagi memaksimalkan indikator yang disampaikan baik pertumbuhan ekonomi dan sebagainya," ucap Bupati.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita