Breaking News

Bupati Batanghari Tinjau Langsung Arus Mudik Jelang Hari Raya Idul Fitri




Jambikita.id - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arif melakukan peninjauan langsung arus kendaraan mudik jelang lebaran hari Raya Idul Fitri 1444 H/tahun 2023, dengan meninjau beberapa Pos Pengamanan dan Pelayanan yang ada di Kabupaten Batanghari, pada hari Jum'at (21/4) malam.


Di antaranya adalah pos pengamanan yang berada di Simpang Ness Desa Sungai Buluh, dan pos pelayanan yang berada di Simpang BBC Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, pada Jam 22:00 WIB. 


Bupati Batanghari didampingi Kadis dan Kapolres Batanghari, Camat Muara Bulian serta unsur Forkopimda. Fadhil menyampaikan bahwa tujuan adalah untuk memastikan kelancaran arus mudik dan balik, serta menjaga kondisivitas agar warga bisa beribadah dengan baik. 


"Malam ini, kita melihat Posyan yang dibina oleh Kapolres, bagaimana kelancaran arus mudik dan nantinya arus balik yang nantinya melintas di Kabupaten Batanghari. Sekaligus menjaga kondosivitas, dimana warga bisa beribadah dengan baik, terus menjalankan silaturrahmi sesuai perintah agama," kata Bupati.


Selain itu, Fadhil juga berharap agar pemudik bisa beristirahat saat lelah, karena semua pos di Batanghari sudah dirangcang dengan nyaman. 


"Pemudik kalau lelah istirahat ya, jangan memaksa, karena semua pos di Batanghari ini sudah dirancang oleh Kapolres dengan nyaman, dan juga bisa mengecek kesehatan dengan kawan-kawan di Dinas Kesehatan apabila kondisinya tidak cukup vit untuk melanjutkan perjalanan," tutupnya. (Ag)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita