Breaking News

Sekda Tanjab Barat Pimpinan Rapat Persiapan Festival Arakan Sahur Ramadan 2023

 

JambiKita.id - Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi pimpin langsung rapat pemantapan Persiapan Kegiatan Festival Arakan Sahur Ramadhan Tahun 2023 bertempat di ruang rapat Disparpora, Jum'at (24/03/2023).

Rapat tersebut juga diikuti oleh Turut hadir unsur Fokropimda, Dishub, Kominfo, DLH, Damkar, Satpol PP, dan perwakilan dari Camat Tungkal Ilir, Kabag Prokopim dan Kabag Umum.

Dalam arahannya Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi sampaikan, Festival Arakan Sahur yang akan dilaksanakan tahun ini diharapkan dapat berjalan tertib dengan melakukan evaluasi dari tahun sebelumnya guna penyempurnaan kegiatan festival arakan sahur tahun ini.

Sekda menyampaikan, satuan pengamanan agar lebih ekstra lagi di malam pembukaan arakan sahur khususnya di sekitar podium utama dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di tempat yang dilalui para peserta arakan sahur 1444 H tahun 2023.

"Selain jalur peserta yang dilalui aman terkendali, Jalur masuk dan jalur keluar jalan yang tidak dilalui peserta arakan sahur juga diperhatikan, agar tidak macet dan mengganggu aktivitas masyarakat lainnya," harapnya.

“Mudah-mudahan ini bisa kita laksanakan dan diharapkan kerjasamanya dari setiap satuan keamanan, OPD dan Instansi Pemerintahan di ruang lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat," tambah Sekda.

Sementara itu Kadis Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Hermansyah menyampaikan, ada perubahan rute arakan sahur tahun ini dari rapat sebelumnya, rute arakan sahur dimulai dari Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat melalui jalan Sriwijaya, jalan Patunas, lanjut ke dan jalan Siswa dan selesai di tugu BNI.


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita