Breaking News

Gubernur Jambi Hadiri Muswil PW Muhammadiyah Jambi

 


JambiKita.id – Gubernur Jambi Al Haris hadiri Muswil Muhammadiyah ke 17 di Bungo tampak di Banjiri Ucapan Terimakasih.

 
Musyawarah Wilayah Muhamadiyah ke 17 di selenggarakan di aula hotel Semanggi Kabupaten Bungo pada Sabtu (18/03/2023).
 
Muswil yang mengangkat Tema “Memajukan Jambi dan Mencerahkan Indonesia.” ini di hadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris, Ketua Pimpinan pusat Muhammadiyah Anwar Abbas, Ketua Muhammadiyah Provinsi Jambi, Bupati dan wakil Bupati Bungo. Serta beberapa para pejabat eselon II Provinsi Jambi yang mendampingi. Salah satu nya Kadis Kominfo Provinsi Jambi Ariansyah. Dan seluruh pimpinan dan pengurus daerah Muhammadiyah se provinsi Jambi.
 
Gubernur Al Haris dalam sambutannya menyebutkan Muhamadiyah banyak berkontribusi untuk kemajuan pembangunan Jambi khususnya pada bidang pendidikan.
 
“Kami mengapresiasi hasil kerja keras pengurus Wilayah dan pimpinan daerah Muhammadiyah yang bekerja luar biasa untuk umat. Terima kasih pada Muhammadiyah yang banyak berkontribusi, memberikan sumbangan terutama bidang pendidikan. Muhammadiyah selalu mendukung pemerintah, salah satunya persoalan mencerdaskan bangsa tidak hanya pemerintah, tapi butuh dukungan banyak elemen, Muhammadiyah berkontribusi dalam hal itu,” kata Al Haris.
 
Al Haris juga berharap dengan Muswil ke-17 Muhammadiyah ini dapat melahirkan hal-hal baru untuk kemajuan Muhammadiyah dan selalu berkontribusi mendukung pemerintah provinsi Jambi membangun bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita