Breaking News

Bupati Batanghari Ucapkan Selamat HUT Satpol PP dan Satlinmas

 


JambiKita.id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol-PP yang ke-73 dan Satlinmas yang ke-61, Satpol-PP Batanghari mengadakan syukuran dengan tema "Mewujudkan Wilayah Tertib dan Ramah, Investasi melalui Satpol-PP dan Satlinmas yang Profesional", dilaksanakan di halaman kantor Satpol PP Batangbari pada pukul 10:30 WIB.

Acara tersebut dihadiri Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief, Kepala Satpol-PP Batanghari, Alumni Satpol PP Batanghari, Kepala OPD lingkup Pemkab Batanghari serta Ustadz Kondang di Kabupaten Batanghari.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Batanghari, Fadhil menyampaikan, pasukan ini mempunyai tepikal yang berbeda dengan dinas yang lainnya.

"Bahwa kita ini adalah pasukan yang mempunyai tepikal yang berbeda dengan aparatur yang lain nya, bapak ibu adek-adek semua diruntut kelebihan fisiknya sehingga timbullah ke wibawaan kita," katanya.

Dalam bekerja kita mempunyai hak dan kewajiban, kata Fadhil, sehingga keseimbangan yang dituntut agama dan negara kita.

"Dalam ajaran agama, kita mempunyai hak dan kewajiban dalam bekerja, jangan terlalu menuntuk hak sebelum kewajiban kita laksanakan. Keseimbangan ini lah yang dituntut oleh agama dan negara kita, bagaimana kita melaksanakan hak dan kewajiban sehingga berimbang," ujarnya.

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan Bupati Batanghari meminta Satpol PP dan Linmas untuk bisa menciptakan ketenangan dan keamanan dalam bulan yang suci ini.

"Salah satu yang dituntut dalam bulan suci ramadhan, adalah ketenangan untuk beribadah dan perlu kehadiran Linmas dan Pol PP, untuk menciptakan dan menjaga kesucian bulan ramadhan dan kita saling menjaga satu sama lain," tegasnya.

Di akhir kata sambutannya Bupati Batanghari memberi ucapan selamat dan harapannya untuk Satpol PP Kabupaten Batanghari.

"Saya ucapkan selamat HUT Satpol PP, mari kita sama-sama jadikan ulang tahun ini menjadi pengukir dan perangsang bagi kinerja kita, semoga kita sama. Bisa mengubah, membuat perubahan Batanghari ke lebih yang baik lagi ke depannya bisa membanggakan warga kita," tutupnya

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita