Breaking News

Bupati Batanghari Pimpin Upacara HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas

 


JambiKita.id - Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar HUT Satpol PP Ke-73 serta Satuan Perlindungan Masyarakat Ke-61, Pemadam Kebakaran dan penyelamatan Ke-104 tingkat Kabupaten Batanghari, di laksanakan di halaman Kantor Bupati Batanghari pada pukul 09.00 Wib, Senin(13/03/2023).


Acara terswbut dihadiri oleh Bupati Batanghari M.Fadhil Arief, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, Kajari Batanghari yang diwakilkan kepada Kasi Intel Aulia Rahman Pabung, Dandim Jambi Herman, Kepala Kantor Pol PP Batanghari Adnan, Kepala Damkar Batanghari dan para Kepala OPD Batanghari.

Bertindak selaku Inspektur Upacara  Bupati Batanghari, Fadhil dalam kata sambutannya berterima kasih kepada semua yang telah ikut berpartisipasi terhadap suskesnya kegiatan tersebut.

“Terimah kasih saya ucapkan kepada semua yang telah men suksekan kegiatan inj Mudah-mudahan acara ini berlangsung dengan lancar, walaupun dalam keadaan hujan,” kata 

Fadhil juga berharap kepada satpol PP dan Damkar agar bisa bekerja secara profesional. ”ada tanggung jawab yang diberikan negara kepada kita melalui seragam yang kita kenakan, tolong dijaga dengan baik tunjukkanlah kewibawaan pemerintahan yang lebih baik,” harap Bupati.

Dikatakan Fadhil bahwa, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat), Satpol-PP dan Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) memiliki peran penting dan terus berperan aktif memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Terlibat aktif dalam menyukseskan agenda nasional. Tema peringatan HUT Damkarmat Tahun ini yaitu Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangguh, rakyat tumbuh, Indonesia maju,” ucap Bupati.

“Satpol-PP dan Satlinmas yaitu mewujudkan wilayah tertib dan ramah, investasi melalui Satpol-PP dan Satlinmas yang profesional,” ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita